VJ Daniel Gemar Koleksi Kaos Murah

VIVAnews - Tak selamanya selebritis identik dengan barang yang mahal. Buktinya VJ Daniel senang membeli kaos dengan harga murah untuk menunjang penampilannya.

"Jujur gue suka banget beli kaos yang murah-murah tapi nyaman untuk dipakai sehari-hari," kata Daniel saat ditemui di Hardrock Cafe, EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2009 malam.

Agar tidak terlihat murah, Daniel sangat hati-hati dalam memilih model kaos yang akan dibelinya. Dia memilih kaos dan gambar yang unik agar terlihat berbeda dari kaos-kaos yang lain. Biasanya Danile berburu kaos itu bila sedang musim diskon.

"Kalau melihat yang mahal gue berusaha tahan dulu. Biasanya gue beli baju itu kalai lagi ada diskon," tuturnya.

Selain kaos, mantan pacar VJ Marissa ini juga sangat suka membeli celana jeans.

"Koleksi jeans gue juga banyak. Biasanya gue milih model yang tampilannya keren tapi nggak ribet," ungkap pria berwajah oriental ini.

Walau dirinya seorang pria, Daniel mengaku dirinya memiliki hobi belanja yang selama ini identik dengan kaum perempuan. Dia selalu meluangkan waktu khusus untuk berbelanja ke mal untuk menambah koleksi kaos dan celana jeansnya.

Tak jarang bila sedang berbelanja di mal, Daniel suka lupa diri. Dia suka kebablasan dalam menggunakan uangnya untuk berbelanja barang-barang yang dia gemari.

"Inginnya beli yang murah, tapi kadang juga jadi nggak hemat karena gue suka lupa diri kalau sudah belanja," tandasnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024