Foto Ciuman Beredar, Cinta Laura Ngambek

VIVAnews - Setelah heboh dengan video porno mirip Shireen Sungkar, kini foto ciuman Cinta Laura dengan pria bule beredar di dunia maya. Gara-gara beredarnya foto ciuman itu, Cinta Laura ngambek.

"Cinta marah dan dia nggak mau komentar. Apalagi dia harus ujian dan syuting. Cinta merasa buat apa sih foto-foto seperti itu dibesar-besarkan," kata Herdiana, ibunda Cinta saat dihubungi VIVAnews, Rabu 26 Mei 2009.

Menurut Herdiana foto Cinta yang sedang berciuman dengan pria bule itu bukan masalah penting yang harus ditanggapinya. Herdiana menanggapi beredarnya foto itu dengan santai karena dia tahu sejarah dari foto tersebut. Herdiana menambahkan, foto itu diambil pada saat Cinta sedang berada di lokasi syuting film berjudul 'Oh Baby'. Pria yang sedang bersama anaknya itu bernama David.

'Mereka itu lagi bercanda karena di film itu Cinta harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Cinta tak mau mengulang adegan tersebut sehingga dia bercanda dan bilang mau belajar dulu. Mereka tidak hanya berdua kok di lokasi itu," ucap perempuan yang terkenal ramah ini.

Herdiana menambahkan dirinya tidak ingin memperpanjang masalah foto anaknya tersebut. Dia merasa hal itu bukan masalah yang harus dibesar-besarkan.

"Saya sih santai saja dan nggak mau terlalu mikir soal itu," tandasnya.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024