Lima Hal Yang Suami Inginkan dari Istri

VIVAnews - Apa yang suami inginkan dari istrinya? Banyak wanita pasti sudah berusaha menjawab pertanyaan itu selama bertahun-tahun, tapi belum juga menemukan jawabannya.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan jawabannya dari penjabaran Maria Susanti, psikolog perkawinan, mengenai apa saja yang diinginkan suami dari istri!

1. Suami ingin didengarkan
Saran: Semua orang pada prinsipnya butuh untuk didengarkan dan dihormati, karena itu bagian dari eksistensi. Definisi menghargai ini perlu disepakati, apa yang istri anggap menghargai malah membuat suami merasa dilecehkan.

2.Suami ingin istri yang tidak mudah marah
Saran: Ketika kita merasa tidak aman, akan muncul sifat yang agresif. Suami sadar kalau ia salah, dan ketika istri menyerang, perasaan marah istri akan dilawan dengan agresif lagi. Yang perlu dilakukan sekarang adalah saling melatih diri untuk tidak menampilkan reaksi yang emosional.

3. Suami ingin istri yang percaya diri dengan tubuhnya
Saran: Anda merasa terancam suami akan berpaling jika bentuk tubuh tidak sesuai dengan penampilan model-model di majalah? Perlu Anda tau, sebetulnya masalah ada pada kepercayaan istri terhadap suami, bukan pada bentuk tubuh si istri. Nah, ini harus disampaikan hal-hal apa yang bisa membuat istri percaya pada suami.

4. Suami senang istri yang punya aktivitas
Saran: Kalau sudah memutuskan untuk hidup bersama, bukan berarti Anda mendedikasi seluruh waktu Anda untuknya. Anda perlu punya aktivitas untuk diri Anda sendiri. Jika tidak bekerja, Anda bisa menciptakan aktivitas yang Anda sukai. Dengan begitu, perkawinan Anda berdua bisa lebih berwarna.

5. Suami tidak suka istri yang terlalu curigaan

Saran: Jika memang Anda memiliki kecurigaan dengan tingkah laku suami, sebaiknya langsung ungkapkan padanya. Berikan juga alasan yang masuk akal. Sehingga suami tahu apa yang menjadi penyebab Anda curiga.

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia di Babak I

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Australia U-23 dalam laga penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024. Indonesia berhasil unggul 1-0.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024