Charly ST 12 Ajak Anak-Istri ke Hong Kong

VIVAnews - Charly ST 12 tak ingin di cap kacang yang lupa pada kulitnya. Ketenaran yang kini ia raih, banyak melibatkan kontribusi dari keluarga, anak dan istrinya. Untuk itu, ia sangat mencintai keluarganya.

Charly ST 12 sangat bersyukur dengan semua keberhasilan yang ia dapatkan hingga saat ini. Baginya, keluarga memiliki peranan penting atas ketenarannya. Sebisa mungkin, Charly ingin membagi semua kebahagiaan yang dimilikinya bersama keluarga.

Terbukti, Charly baru saja pulang dari Hongkong bersama anak dan istrinya. Meski dengan tujuan untuk menggelar konser, namun Charly ingin membawa anak dan istrinya serta untuk menemaninya.

Godaan pun kerap dirasakan oleh vokalis ST 12 ini. Apalagi sang istri berada jauh di Bandung dan tidak tinggal bersamanya. "Kuncinya, harus tetap percaya, istri aku juga percaya walaupun memang banyak banget godaannya, itu manusiawi," ujarnya ditemui di Just Steak, Mahakam, Kamis malam, 15 Oktober 2009. 

Karena tuntutan pekerjaan, Charly terpaksa harus tinggal berjauhan dengan istri dan anaknya. "Siapa yang nggak pengen kumpul dengan keluarga, mereka adalah bagian hhidup aku, tapi ini adalah pekerjaaan yang melibatkan banyak orang," imbuh Charly yang mengaku hanya ingin menjalani hidup dengan hati yang jujur dan tulus.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024