Roti Isi Keju Lapis Emas Seharga Rp2,8 Juta

Roti isi keju lapis emas seharga 28 juta
Sumber :
  • Twitter / Serendipity 3
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Hidangan lapis emas semakin hari kian populer di kalangan masyarakat kelas atas dunia. Yang terbaru ialah
grilled cheese
Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
atau roti isi keju lapis emas seharga US$214 atau Rp2,8 juta per porsi.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Dilansir dari Food World News, ialah restoran bernama Serendipity 3 yang meluncurkan menu yang ditetapkan sebagai roti isi termahal di dunia ini.

Restoran yang terletak di Upper East Side, New York, AS, itu telah lama populer sebagai tempat yang menyajikan menu-menu unik yang dilapisi emas yang dapat dikonsumsi.

Menu roti isi keju terbaru mereka dinamakan Quintessential Grilled Cheese dan terdiri atas bahan-bahan berkualitas tinggi.

Ya, selain keju klasik caciocavallo, roti tersebut diisi dengan daging lobster segar. Rotinya dipanggang dengan sampanye mahal, Dom Perignon dan minyak truffle. Bagian atasnya diberi emas seberat 24 karat.

"Kami memilih menu roti isi, karena ini adalah makanan favorit yang membuat nyaman," ujar Joe Calderoni, juru masak restoran.

Selain itu, masih banyak deretan menu hidangan berlapis emas lain yang harganya tak kalah mencengangkan, seperti hot dog seharga US$69 atau Rp921 ribu, burger keju seharga US$295 atau Rp3,9 juta, dan es krim sundae seharga US$1.000 atau Rp13,3 juta per porsi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya