Ini Alasan Bayi Kembar Identik Sangat Menarik

Ilustrasi/Bayi kembar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar
- Melahirkan anak merupakan pengalaman yang sangat membahagiakan bagi setiap orangtua. Apalagi melahirkan anak kembar, tentu hal ini lebih menggembirakan bagi setiap keluarga.

Anak Kembar Obesitas Tingkatkan Risiko Diabetes
Bayi kembar merupakan hal yang sangat jarang terjadi dan hal ini merupakan fenomena yang tidak bisa di prediksi. Kembar bisa saja memiliki jenis kelamin yang sama atau mungkin berbeda jenis kelamin. 

Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
Sebagai orangtua yang memiliki anak kembar, terlepas dari jenis kelamin mereka, kembar identik memang sangat menarik. Ada banyak alasan mengapa Anda terpesona dengan anak kembar identik. 

Berikut mengapa bayi kembar identik sangat menarik, seperti dilansir laman Boldsky.

Tidak melihat anak kembar identik setiap hari

Ini salah satu alasan mengapa bayi kembar identik sangat menarik. Anda akan sangat jarang melihat bayi kembar di sekitar Anda. Apalagi ketika melihat penampilan mereka yang identik atau sama.

Melihat dua orang yang sama

Hal yang menyenangkan tentang anak kembar identik adalah bahwa mereka terlihat sangat mirip. Kadang-kadang tingkat kesamaan bayi kembar identik sangat mutlak, sehingga sangat sulit untuk membedakannya

Perilaku mereka menarik 

Sering dikatakan bahwa perilaku kembar sering sama atau serupa. Hal ini menjadi ciri khas ketika mereka masih bayi. 

Mempunyai perasaan yang sama

Karena mereka lahir bersamaan, mereka tentunya sangat dekat satu sama lain. Mereka ingin berbagi semua perasaan mereka dengan kembarannya. Ini adalah salah satu alasan mengapa si kembar sangat menarik. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya