Seramnya Kafe Kitaro di Tokyo Jepang

Kafe Kitaro
Sumber :
  • Rocket News24

VIVA.co.id - Kafe Kitaro atau Kitaro Chaya yang berlokasi di daerah Chofu, Tokyo ini terinspirasi dari GeGeGe no Kitaro yang merupakan serial legenda hantu pria yang berperang demi kedamaian antara manusia dan hantu.

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang

Penampilan depan Kafe Kitaro mirip seperti rumah tradisional Jepang yang sering disamakan dengan beragam cerita hantu Jepang. Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, hampir semua menu yang disajikan oleh Kafe Kitaro Chaya terinsipirasi dari Yokai atau tokoh hantu, monster dalam cerita Jepang.

Menu favorit di kafe ini adalah Ittan Momen Chaya Sundae. Ini adalah sejenis es krim lengkap dengan biskuit yang tercetak Kitaro di atasnya dan potongan gelatin dengan mata merah yang diibaratkan sebagai karakter dari Ittan Momen.

Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Kabe au Lait Jelly adalah pilihan menu lainnya di kafe ini. Kopi gelatin dengan es krim ini merepresentasikan tokoh yokai Nuri Kabe. Juga ada GeGeGe latte, secangkir latte berhias Kitaro di atasnya.

Bagi Anda yang tidak akrab dengan tokoh-tokoh di dalam serial Kitaro, tidak ada salahnya mencoba kafe ini ketika mengunjungi Jepang. Selain karena menu yang ditawarkan unik, juga karena interior ruangannya yang menarik.

Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
Laporan: Rintan Puspitasari
Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (Wantim MUI), Din Syamsuddin.

Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang

Din dinilai berperan penting dalam mempererat hubungan RI-Jepang.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016