Serbuan Akuarium Unik di Jepang

Akuarium unik di Jepang
Sumber :
  • Amusing Planet

VIVA.co.id - Melihat sebuah akuarium, baik berukuran mini ataupun besar, bahkan superbesar tentu bisa menentramkan hati. Gerak ikan, gemericik air, seolah mampu memberikan suasana damai dan membuat siapapun yang melihatnya ingin memiliki.

Mungkin, itu juga yang menjadi alasan akuarium sering ditempatkan di sebuah restoran, juga ruang kantor. Namun, bagaimana jika ikan-ikan tersebut ada di sebuah kotak telepon umum lengkap dengan telepon koin zaman dulu kala, atau justru di bawah meja. Bukan pula terletak di museum atau taman untuk memikat pengunjung, namun justru ditempatkan di tepi jalan.

Vertical Garden, Kebun Cantik Tanpa Tanah

Akuarium di Jepang

Dilansir dari Rocketnews 24, kotak telepon yang diubah menjadi akuarium tersebut terletak di wilayah belanja Yanagi, di kota Yamatokoriyama, Jepang.

Ternyata akuarium tersebut merupakan salah satu bagian dari kedai kopi "K-Coffee." Kedai ini juga cukup unik, selain karena akuariumnya, juga karena menggunakan stasiun pengisian bahan bakar yang sudah terbengkalai sebagai kedainya.

Akuarium Unik di Jepang

Tips Pilih Warna Cat untuk Percantik Dekorasi Ruang

Tampaknya akuarium telepon itu bukanlah satu-satunya akuarium unik di wilayah tersebut. Kedai lain juga memberikan pengalaman unik terkait akuarium, seperti di Ryuurakuya yang membuat akuarium ada di dalam meja kopi tempat pelanggan bisa meletakkan cangkir kopi di atasnya.

Sedangkan untuk kesan tradisional, juga ditemukan di depan toko Hakamoto-kan Konya, sebuah akuarium dengan bentuk rumah tradisional Jepang, dengan banyak ikan mas di dalamnya. (one)

Menghias kamar mandi

Ketika Dapur dan Kamar Mandi Dihias dengan Perabot Mewah

Desain rumah dengan barang mewah bisa memberikan kepuasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2015