Saat Kawanan Kucing Serius Nikmati Alunan Musik Jalanan

Kucing Mendengarkan Musik
Sumber :
  • boredpanda.com

VIVA.co.id – Seorang musisi jalanan asal Malaysia tampaknya memiliki penggemar yang tidak biasa. Saat ia bernyanyi tidak banyak orang yang mampir mendengarkan alunan musik yang ia dendangkan. Tapi, suatu ketika, empat ekor kucing muncul dan duduk menyaksikan musisi tersebut bernyanyi. Kucing-kucing tersebut diperkirakan berusia tiga bulan.

Stasiun Kereta Prancis Sediakan Mesin Vending Cerita Pendek

"Tiba-tiba tiga anak kucing datang dan duduk di depannya (pengamen), ia meneruskan nyanyiannya. Sekelompok kucing tersebut benar-benar terlihat menikmati dan memberikan support terhadap musisi jalanan tersebut," kata seseorang yang menyaksikan peristiwa tersebut

"Kucing tersebut menjadi pendengar setianya hingga akhir lagu dan si musisi tersebut juga terlihat berterima kasih kepada kucing-kucing itu karena telah menyaksikan pertunjukkannya," kata dia lagi. Lucunya adalah ketika kucing-kucing tersebut menggerakkan kepalanya mengikuti alunan musik.

Terobsesi Gaun Boneka, Mahasiswi Ini Habiskan Rp132 Juta

Dilansir Boredpanda, pada umumnya, kucing yang disebut-sebut memiliki pendengaran yang superior memang terlihat menikmati lagu dan banyak tempat penampungan binatang memainkan musik klasik karena mampu memberikan efek menenangkan bagi pendengarnya.

Seorang komposer, David Teie bahkan mendedikasikan karirnya menciptakan lagu untuk kucing yang berjudul Music for Cats. Dari situs resminya dikatakan bahwa kucing membangun selera musiknya melalui suara-suara yang mereka dengar saat dilahirkan seperti cuitan burung atau suara ibu mereka.

Ciptakan Produk, Perusahaan Minta Karyawan Pria Pakai Bra

(ren)

Chan Jing Yang.

Dahulu Ditolak karena 'Culun', Kini Pria Ini Jadi Miliuner

Ia pernah ditolak puluhan wanita dan kini jadi miliuner tampan.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2016