Ditemukan Cara Unik Menyiasati Es Krim yang Menetes

Cara menyiasati es krim yang menetes
Sumber :
  • dripdropcone.com

VIVA.co.id – Ketika tengah menikmati es krim, seringkali es krim tersebut menetes dan membuat kotor baju atau bahkan seluruh tubuh kita. Tapi dua bocah berusia 14 tahun ini memiliki solusi pintar dan sangat sederhana untuk mengatasi masalah tersebut

5 Es Krim Unik dari Berbagai Negara, Tertarik Mencoba?

Sam Nassif dan Oliver Greenwald dari Denver, Amerika Serikat, menemukan 'Drip drop' ketika mereka berusia 10 tahun. Itu semacam wadah tebal berbentuk lingkaran dengan lubang di tengah untuk memasukkan cone, untuk menampung setiap tetesan es krim yang meleleh dan jatuh kebawah. Karena terbuat dari wafer maka wadah tersebut pun bisa dimakan layaknya cone es krim.

Seperti dilansir laman The Sun, mereka menceritakan penemuan luar biasa itu ketika mereka sedang berjalan di sekitar rumahnya.

Fakta Unik Kedai Es Krim Tertua di Kota Pahlawan

"Suatu hari kami berjalan melewati sebuah toko es krim di sekitar Denver, dan kami melihat dua anak kecil dengan tangan menadahkan tetesan es krim dan pakaian berantakan terkena tetesan dari es krim mereka,” ujar Nassif.

Mereka pun terinspirasi dari cara ibu mereka menggunakan beberapa serbet untuk membersihkan tumpahan es krim yang berantakan. Mereka lantas berpikir dan membuat sebuah gambar yang tepat untuk memecahkan masalah tersebut.

Setelah Saus Tomat, Kini Heboh Es Krim Nyeleneh Rasa Obat Batuk

Sejak merealisasikan ide cerdas ini, dua orang bocah yang telah menjadi sahabat sejak kecil ini datang dan mengikuti kontes penemuan di seluruh negara bagian Amerika Serikat pada tahun 2011, dan diberikan paten untuk produk unik mereka tahun lalu.

Produk yang dinamakan Drip Drop Cone ini kini telah hadir dalam berbabagai variasi dan dilengkapi saus tambahan, serta taburan topping lainnya. Saat ini produk tersebut sedang dalam tahap pengujian untuk dikembangkan. Semoga solusi ini bisa kita nikmati dalam waktu dekat

Ilustrasi es Krim/gelato.

Unik, Es Krim dengan Rasa Perpaduan MSG dan Santan

Es krim ini merupakan kombinasi produk-produk MSG dan Santan yang menghasilkan produk es krim dengan varian rasa yang unik.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023