Selamatkan Ponsel, Pria Malah Terjebak di Lubang WC

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Seorang pria di Norwegia, harus mendapatkan pertolongan dari anggota pemadam kebakaran, karena terjebak di dalam jamban.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Pria bernama Cato Berntsen Larsen berusaha keras memanjat lubang kakus di sebuah toilet umum di Drammen, dekat Oslo, Norwegia, setelah berusaha menolong temannya yang ponselnya terjatuh ke dalam jamban.

Namun, malangnya pria 20 tahun itu tidak dapat meloloskan diri dari lubang. Tangki toilet itu, ternyata tidak terhubung ke selokan, karena toilet itu memiliki bentuk kakus kuno yang dibersihkan hanya sekali dalam satu musim.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

"Toilet itu benar-benar menjijikan. Pengalaman terburuk yang pernah saya alami. Ada binatang juga di dalam sana," ujar Cato seperti dikutip laman Metro.

Yang lebih buruk lagi, Cato langsung muntah begitu masuk ke dalam tangkinya. Dia pun harus terjebak di sana selama satu jam bersama urine, feses, dan muntahannya sendiri.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Kejadian buruk yang dialami Cato, ketika ponsel temannya jatuh ke dalam lubang toilet saat buang air kecil. Ia lalu berteriak meminta pertolongan Cato, untuk mengambilnya dari dalam lubang toilet.

Cato yang merupakan seorang penyelam amatir, tanpa pikir panjang, langsung masuk untuk mengambilnya. Tidak lama kemudian, dia menyesali keputusannya karena tidak bisa keluar dari dalam lubang.

Nampaknya, tubuh Cato cukup kurus untuk masuk ke dalam, namun tidak cukup kurus untuk keluar. Anggota pemadam kebakaran pun harus menghancurkan seluruh toilet itu hingga tidak bisa lagi digunakan sekarang.

Akibat insiden itu Cato mengalami cidera ringan di bagian lengan atasnya, juga beberapa luka gigitan binatang. Dia pun harus diberikan antibiotik.

Namun, dari segala perjuangan beratnya, Cato tetap tidak bisa menyelamatkan ponsel temannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya