Alya Rohali Ajarkan Anak Adaptasi Aneka Kuliner

Alya Rohali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Saat ini aneka kuliner Tanah Air semakin bervariasi. Ditambah lagi dengan banyaknya jenis makanan asing yang masuk dan dapat dengan mudah ditemui di setiap sudut kota. Namun, bagi Alya Rohali dan keluarga, makanan Indonesia tetap menjadi pilihan utama saat bersantap.

Cucu Ahmad Kurnia Tenyata Pasangan Alya Rohali Finalis Abang-None 1995

"Keluarga saya lidah Indonesia banget, suami saya apalagi, benar-benar lebih suka makanan Indonesia kayak tongseng gitu, ketimbang makanan kayak pasta," kata Alya saat ditemui di sebuah acara demo masak di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Agustus 2016.

Tak hanya sang suami, nasi goreng tetap menjadi nomor satu. "Anak-anak seneng nasi goreng, buatnya gampang, makannya nggak pedes-pedes, itu paling sering dibuat sama saya," ujarnya menambahkan.

Debat Capres Tak Mengubah Pilihan Alya Rohali

Namun, kecintaan pada makanan Indonesia tidak membuat Alya dan keluarga menutup diri terhadap ragam kuliner asing. Ia tetap mengajarkan sang anak untuk dapat beradaptasi dengan berbagai jenis makanan yang ada baik dalam maupun luar negeri.

"Kalau traveling bisa jajan makanan yang ada di situ. Kita harus bisa beradaptasi juga, kan nggak harus bawa semua makanan dari Indonesia. Di keluarga saya harus bisa beradaptasi sama makanan apa aja," katanya.

Menu Sahur Simpel dan Praktis Ala Alya Rohali

(mus)

Anwar Sanjaya atau Anwar BAB

Dikenal Baik Hati, Anwar Sanjaya Ternyata Pernah Ikut Ajang MasterChef

Anwar Sanjaya dikenal sebagai presenter kocak dan kerap disamakan dengan Olga Syahputra. Anwar sangat baik dan disukai kawan-kawan

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2021