Unik, Tren Minum Kopi Pakai Cone Es Krim

Kopi di dalam cone es krim
Sumber :
  • Instagram @joburg.co.za

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya ada raindrop cake, sushirritos, ramen burger, kuliner matcha-infused, baru-baru ini hadir tak kalah unik. Ya, kopi yang disajikan di dalam cone

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Sebuah tagar #CoffeeInACone berhasil merebut perhatian pengguna Instagram dalam ebebrapa minggu terakhir ini. Banyak orang yang kemudian bertanya-tanya, penasaran dan mencari tahu apa yang dimaksud dari tagar tersebut.

The Grind Coffee Company di Johannesburg, Afrika Selatan adalah pihak yang pertama kali membuat sajian ini. Toko kopi inilah yang menurut The Huffingtonpost, pertama kali memprakarsai penyajian kopi dalam cone es krim.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Umumnya, kopi latte yang sering disajikan didalam cone es krim yang renyah. Tentu saja agar lebih lezat, cone juga dilapisi oleh cokelat dan beberapa topping lezat.

Dayne Levinrad, barista yang menciptakan kreasi kopi unik ini mengatakan ia memiliki ide setelah menghabiskan beberapa tahun bekerja di luar negeri sebagai konsultan kopi dan eksekutif pemasaran digital.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Ketika ia kembali ke Afrika Selatan, ia pun menciptakan kreasi kopi tadi dan mempopulerkannya melalui tagar #CoffeeInACone untuk menggabungkan kecintaan pengguna internet pada kopi dan sosial media bersama-sama.

Hashtag #CoffeeInACone kini juga telah dipakai di lebih dari 1.500 posting-an di Instagram dan ide penyajian kopi ini juga mulai banyak ditiru di tempat-tempat lain, seperti misalnya di San Fransisco, Los Angeles hingga, Taiwan.

Dan bukan hanya itu, Anda juga bisa menyesuaikan dan mengkombinasikan kopi di dalam cone itu dengan berbagai krim dan topping lainnya.

 

Having fun with #coffeeinacone #hotchocinacone ????????????? @thegrindza

A photo posted by Sammy Ryan Zion (@sam_ryanr) on

 

Found this fun treat at farmers market #coffeeinacone #ziavalentina

A photo posted by Diana Dias (@dianadias11) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya