Lezatnya Mutan Hamburger

Burger Mutant
Sumber :
  • Instagram@Ribsandburgers

VIVA.co.id – Anda pernah mencoba mutan hamburger? Makanan cepat saji yang tidak biasa ini, kini sedang tren di Australia.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Makanan unik ini diciptakan oleh restoran ribs & burger di Australia. Burger unik ini berisi paprika, filet ayam goreng krispi, keju dan roti bun burger berwarna biru elektrik dengan permukaan luar roti berwarna hitam.

Beberapa waktu belakangan kreasi burger mulai menjamur dan digandrungi pecinta kuliner. Misalnya ramen burger, pokemon burger, hotdog-burger, dan yang fenomenal sebelumnya adalah hamdog yang sempat dipatenkan oleh Mark Murray dari Perth, karna menyedot banyak perhatian pengguna sosial media.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Dilansir dari laman News.com.au, mutan burger ini terinsipitasi dari karakter Mystique, seorang manusia mutan berwarna biru yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dalam film X-men, Apocalypse. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan selera makan yang berbeda.

"Mutan burger adalah suatu kreasi yang benar-benar unik. Hanya yang terkuatlah yang mampu menghabiskannya," ujar Bono salah satu pengunjung restoran.

Kit Harington dan X-Men's Wolverine Mulai Tren di Twitter

Ia juga menyarakan, untuk segera menikmati dan menghabiskan burger ini sebelum punah.

The New Mutants.

Sinopsis The New Mutants, Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

The New Mutants diadaptasi dari serial Marvel Comics tahun 1982 karya Chris Claremont, dan merupakan bagian dari franchise X-Men.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020