Bukan Daging, Restoran Ini Sajikan Bakso Jamur

Bakso Vegan
Sumber :
  • instagram.com/thevincente8

VIVA.co.id – Aneka olahan yang berasal dari hewan menjadi pantangan bagi para vegetarian. Konsekuensinya, banyak makanan nikmat dari daging yang mau tidak mau harus dihindari, seperti bakso misalnya.

Kabar Gembira untuk Vegetarian, Kini Hadir Makanan dengan Rasa Daging di Tiap Gigitan

Namun, berkat teknologi pangan yang sudah semakin canggih, para vegetarian tetap dapat menikmati bakso, tentunya bakso berbahan dasar nabati.

Dilansir laman Metro.co.uk, kini telah hadir bakso untuk para vegetarian. Berbeda dengan sajian bakso di Indonesia, bakso bernama Vegan Mushroom Balls ini dihidangkan di atas beras merah atau coklat kemudian dilumuri saus tomat di atasnya.

3 Hal Menarik Tentang Hari Vegetarian Sedunia

Bakso ini dijual di restoran bernama The Vincent dengan harga £8.5 atau Rp145 ribu. Jamur, gandum bebas gluten, rempah, dan beberapa tanaman herbal mejadi bahan dasar pembuatan bakso ini.

Tak hanya bakso, di restoran ini Anda juga bisa membeli aneka vegan burger. Bagi mereka yang non-vegetarian tak perlu khawatir karena restoran ini juga menyediakan aneka waffle. (ase)

Prancis Akan Larang Produk Vegetarian Pakai Bahasa 'Mengandung Daging'
Non-GMO.

Sehat Tanpa Rekayasa Genetik

Penggunaan bahan pangan GMO atau rekayasa genetik masih menjadi kontroversi, baik di kalangan ilmuwan dan masyarakat, karena banyak risiko kesehatan serta lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024