TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Menjajal Beragam Jenis Pasta di Cumi-cumi Cafe

Pasta menjadi salah satu makanan Italia yang sudah akrab di lidah.
Menjajal Beragam Jenis Pasta di Cumi-cumi Cafe
Fussily (Aston Marina)

VIVA.co.id – Dibuat dari campuran tepung terigu, minyak zaitun, garam dan telur yang dibentuk dalam berbagai macam variasi dan ukuran, pasta menjadi salah satu makanan Italia yang sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. 

Menjajal kuliner yang satu ini bukan hal yang sulit, karena begitu banyaknya restoran yang menawarkan menu pasta, dari restoran hingga pedagang kaki lima. Tapi olahan yang memadukan masakan Indonesia dengan kuliner Italia ini, tentu jarang ditemukan. 

Executive Chef AB dari Cumi Café Aston Marina Ancol sengaja menciptakan menu ini dengan cita rasa nusantara yang bisa dirasakan dari setiap gigit hidangan pasta, untuk memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat kuliner. Seperti yang diterapkannya dalam empat menu unggulannya.

Rigantoni

Pasta conciglie, atau yang kerap dikenal sebagai pasta berbentuk kerang, dipadukan dengan ayam panggang dan saus arabiata, yaitu saus dasar pasta klasik dalam makanan Italia. Kemudian, pasta fusilli dengan oseng-oseng buntut, pasta rigatoni dengan ikan goreng dan saus dabu-dabu dan pasta farfalle dengan saus black pepper 

Berbagai suguhan pasta tersebut akan hadir di Cumi Cumi Café mulai 20 Juni – 15 Agustus 2017. Tak ada salahnya menikmati hidangan lezat ini saat hari Raya nanti kalau ingin mencari makanan selain opor. 

Kelezatan dan kelembutan pasta yang dipadukan dengan cita rasa Nusantara merupakan kreasi pasta dari Chef AB yang wajib dicoba. Menikmati hidangan pasta ini, tentunya tidak sempurna tanpa keluarga atau teman dekat dan hal ini merupakan pilihan tepat untuk nikmati akhir pekan Anda. 

Sebagai informasi, Cumi Cumi Café merupakan kafe yang dirancang dengan konsep suasana bawah laut, dengan dominasi warna biru, warna yang dipercaya bisa membangkitkan selera makan. Tidak hanya lidah Anda yang dimanjakan akan tetapi suasana nyaman dan konsep cafe yang dinamis dan modern ini juga akan membuat Anda merasa sangat nyaman saat bersantap menu-menu ini.

"Di bawah pimpinan chef AB, kami selalu berusaha yang terbaik dan mengunakan bahan-bahan yang yang segar dan berkualitas prima dalam setiap pengolahan pasta kami," kata Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Marina.

Info Restoran
Cumi Cumi Café 
Aston Marina Hotel, Ancol
Jakarta Utara

Harga     : Rp130.000-Rp145.000
Fasilitas : WiFi

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP