Sejumlah model berpose di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (24/5/2012) sebagai bagian perayaan anniversary ke-24 Majalah Popular yang jatuh pada hari ini. Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin
Aksi Bidadari Seksi di Bundaran HI
Kamis, 24 Mei 2012 | 20:42 WIB

Majalah Pria dewasa asli Indonesia, Popular, hari ini Kamis 24 Mei 2012, merayakan ulang tahun yang ke 24. Memperingati ulang tahunnya, Popular mengajak para modelnya yang cantik menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta. Lihat videonya di sini. (Foto: VIVAnews/ Muhamad Solihin)

© VIVAlife
  • omslam
    04/12/2012
       Laporkan
    dunia ooooh dunia , mungkin maksudnya viva news bidadari dunia tapi di akherat belum tentu nya bidadari ...jadi kita hanya bilang astafirullah walaupun cantik tapi itu yang bikin semua orang bisa lupa diri terutama kaum lelaki ...
  • arif.prasetya1
    28/11/2012
       Laporkan
    kumpulan perempuan jalang, pamer aurat & segala kehormatan dg uang (kertas murahan)... ( diundang dg komisi 100rb/ tampil
  • lencha
    28/11/2012
       Laporkan
    Wah...viva news mstinya disaring dong...kasian msh banyak org kampungan yg gak biasa liat kyk ginian..wkwkwkwk
  • xenomorphist
    21/11/2012
       Laporkan
    mayan.. tapi lebih bagus kalo disetor kesini satu cewe nya wkkwkwkkw
  • anto.jr
    19/11/2012
       Laporkan
    Yang bikin berita GUOBLOG...kayak gitu bukan bidadari..
  • imanbnp2tki
    06/11/2012
       Laporkan
    Dunia ini terlaknat dan terlaknat pula apa-apa yang ada di dalamnya (hadist), tunggulah azab Allah datang klo kalian belum bertobat, karena kalian saling tolong-menolong dalam keburukan(memamerkan aurat di jalan2) dan mediapun turut membantunya,naudzubila
    • raurusraimu
      18/01/2013
      Laporkan
      kalo ga cocok dan ga senang jangan liat, kenapa ente mampir dimari khan pastinya ente seneng juga liat begituan. munafikun | via VIVAnews
    • anto.jr
      19/11/2012
      Laporkan
      Betul mas ...memang lama-lama vivanews malah kampungan kok..buat berita ga mutu sekarang,ga kayak dulu..
    • wishkid
      06/11/2012
      Laporkan
      setuju sama mas iman... manusia bodoh, ga sadar kalo kulit dan dagingnya hilang apa masih bisa dia berdiri seperti itu.. disgusting
  • ari_susilo
    06/11/2012
       Laporkan
    gitu aja dibilang bidadari.. memang dah lihat bidadari... bidadari gak pernah pamer aurat
  • afdhollin
    13/10/2012
       Laporkan
    Status gadis tapi pasti udah pada bolong smua..alias uda ga virgin..kwkkwkwkwkw
    • raurusraimu
      18/01/2013
      Laporkan
      jangan suudzon ama org bang, katanya ente orang beragama koq nge judge org seenaknya. emang ente udah cobain dia ?? | via VIVAnews
    • anto.jr
      19/11/2012
      Laporkan
      wjwkkwkwkwkwkwk betul mas...saya setuju itu..
  • satria_negara
    11/10/2012
       Laporkan
    Yah... namanya jg org jualan, berbagai cr dilakukan... asal jgn sampe jual diri, itu sgt berbahayyya...
  • coolaugust
    07/10/2012
       Laporkan
    cara promosi yang menarik

Loading..