Ini Empat Trik Memuluskan Proses Pendekatan Asmara

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Proses pendekatan, adalah fase paling mendebarkan namun juga sukar dilupakan dalam sebuah hubungan asmara. Dalam fase ini, Anda akan merasakan pahit manis, ketika berusaha mendapatkan cinta dari sosok pujaan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Namun, ketika masa pendekatan terasa menyulitkan, ketahuilah beberapa hal yang mungkin bisa melancarkan proses itu, sebagaimana kami kutip dari laman
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Boldsky.

Penampilan


Memikat perhatian calon pasangan, adalah hal yang bisa melancarkan proses pendekatan. Hal ini bisa dilakukan dengan menyiapkan penampilan terbaik, setiap kali bertemu si dia. Dengan penampilan terbaik, maka proses pendekaan akan lebih lancar tentunya.


Bahasa tubuh


Penyampaian bahasa tubuh yang baik, adalah cara untuk mengirimkan sinyal bagi calon pasangan, bahwa Anda ingin menjalin hubungan dengannya. Gunakan ragam bahasa tubuh tersebut untuk membedakan perlakuan terhadap teman, atau sang pasangan.


Bahan obrolan


Anda yang senang melakukan pendekatan dengan mengajak si dia berbicara, sebenarnya telah maju satu langkah dari keharuran melakukan pendekatan yang hanya lewat bahasa tubuh. Namun hal ini bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri, terutama dalam memilih topik obrolan. Pilihlah topik kesukaan sang calon, agar obrolan semakin nyaman dan tidak membosankan.


Selalu sediakan waktu


Masa pendekatan akan semakin lancar, apabila Anda selalu menyempatkan waktu untuk calon kekasih. Hal ini menandakan, bahwa Anda bersedia meluangkan waktu hanya demi dia, dan pastinya akan membuat hatinya luluh dalam seketika.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya