Saya dan Sahabat Menyukai Pria yang Sama, Harus Bagaimana?

Ilustrasi wanita dan sahabat berkumpul
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Ladies, memiliki banyak kesamaan dengan seorang sahabat wanita, pasti akan membuat tali pertemanan makin kuat dan chemstry kian terbangun. Mulai dari kesamaan minat, hobi, dan makanan kesukaan, Anda dan teman pasti bisa lebih akrab dan dekat satu sama lainnya.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Namun, bagaimana bila kesamaan tersebut: sama-saa menyukai pria yang sama? Berada dalam keadaan tersebut, tentunya sangat tidak mengenakkan. Selain bia melukai diri sendiri, tentunya Anda tak ingin melukai hati sahabat yang Anda sayangi bukan?
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Dilansir dari laman
Gurl
, keadaan seperti ini menuntut Anda untuk segera melakukan sesuatu, sebelum keadaan kian runyam. Yang pertama harus dilakukan, adalah terbuka dan jujur pada diri sendiri.


Menyukai seseorang adalah hal baik, jadi jangan menyalahkan diri atas perasaan yang Anda miliki. Selain itu, segeralah utarakan perasaan Anda pada sahabat, dan bicarakan hal ini dengan kepala dingin.


Ketika kejujuran antara Anda dan sahabat terbuka, cobalah bersaing secara sehat dan pastikan bahwa hal ini tidak akan memengaruhi hubungan pertemanan kalian berdua.


Jika perlu, lakukan kerjasama dengan sahabat untuk mengetahui kualitas dari si calon pasangan. Jika tidak layak untuk diperjuangkan, apa lagi guna bersaing dengan sahabat?


Yang terpenting, adalah persaingan dalam merebut hati si calon idaman tidak boleh sampai merusak hubungan persahabatan yang lebih dulu terjalin. Bila salah satu di antara Anda berhasil mendapatkan hati sang pria, maka itulah saatnya untuk yang lain mundur terhormat, tanpa ada sakit hati yang disimpan. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya