Ini Lima Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Ilustrasi pria selingkuh
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Perselingkuhan adalah hal yang sangat menyakitkan. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa banyak pasangan yang gemar berselingkuh.

Banyak orang yang merasa terkejut ketika mengetahui bahwa mereka diselingkuhi pasangan. Itu karena mereka biasanya tidak memerhatikan perubahan, dan hal-hal kecil yang terjadi dalam hubungan mereka dengan pasangan.

Banyak Orang Tak Sadar Sudah Selingkuh, Ini Tandanya

Berikut ini adalah beberapa tanda pasangan Anda berselingkuh seperti yang dilansir dari Times of India.

1. Jarang menghubungi

Pasangan yang berselingkuh akan mengubah pola komunikasinya dengan Anda. Umumnya, si dia menjadi jarang menghubungi dan menelepon Anda. Ia bahkan tak lagi mengirimkan pesan singkat untuk menanyakan kabar Anda hari ini. Ia juga cenderung membalas pesan Anda dengan kalimat-kalimat singkat.

2. Mengubah penampilan

Orang yang berselingkuh, biasanya juga mengalami perubahan pada penampilannya. Orang yang tadinya cuek pun bisa tiba-tiba memerhatikan gaya berpakaian.

3. Menuduh Anda berselingkuh

Ini adalah hal yang banyak dilakukan orang yang berselingkuh. Ya, mereka justru menuduh Anda yang berselingkuh. Hal itu ia lakukan agar dirinya merasa terbebas dari dosa. Dengan melakukan hal ini ia juga merasa Anda tak akan menuduhnya balik. Sehingga perselingkuhannya tidak Anda ketahui.

4. Alasan bekerja hingga larut malam

Orang yang berselingkuh sering memberi alasan dirinya harus bekerja lembur, agar pasangan tidak mencurigai kebiasannya yang sering menghilang tanpa kabar atau pulang larut malam. Padahal, ia hanya mencari alasan untuk dapat pergi dengan kekasih gelapnya.

5. Membatalkan janji

Jika pasangan menjadi sering membatalkan janji kencan atau bertemu dengan Anda, ada baiknya Anda waspada. Jangan mudah percaya pada alasan-alasan yang ia lontarkan. Orang yang berselingkuh biasanya berani membatalkan janji pentingnya pada pasangan.

(mus)

Empat Hal Ini Picu Pasangan Selingkuh
Ilustrasi.

Tujuh Fakta Mengejutkan tentang Perselingkuhan

Salah satunya, 70 persen perselingkuhan terjadi di lingkungan kerja.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016