Empat Hal yang Membuat Wanita Kesal

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Ketika Anda terikat dengan hubungan, terkadang Anda kurang mendapatkan informasi mengenai cara agar tidak membuat kesal wanita. Mungkin ada banyak alasan mengenai hal ini.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Namun, ketika Anda tidak sensitif terhadap keinginan wanita, ia pasti akan kesal terhadap Anda. Wanita mempunyai harapan tentang pria harus mengetahui kebutuhan dan keinginannya.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Sebagai contoh adalah melupakan hari ulang tahunnya atau hari penting lainnya, akan menjadi bencana bagi pria. Berikut empat hal yang membuat wanita kesal terhadap pria, seperti dilansir laman Boldsky.

Rumah berantakan

Pria secara umum kurang peduli terhadap membersihkan rumah dan menjaganya agar tetap higienis. Ini adalah sebab mengapa wanita marah. Banyak pasangan berdebat hal ini karena wanita tidak tahan melihat rumah berantakan dan pria malas untuk bangun dan membersihkannya.

Tidak mendengarkan

Apakah Anda seorang pendengar yang baik? Nah, jika tidak, maka pasangan Anda akan diam-diam membenci Anda. Sebuah survei terbaru mengklaim bahwa 76 persen dari wanita berharap bahwa pria mereka harus mendengarkan mereka, terutama ketika dalam percakapan yang serius. Pria yang kurang mendengarkan wanita, cenderung gagal dalam hubungan.

Sifat bermalas-malasan

Beberapa pria yang terlalu santai mengatakan bahwa mereka santai dalam menjalani kehidupan. Hal ini mungkin terdengar keren, tapi wanita bosan dengan orang seperti ini. Wanita menganggap pria sebagai orang yang kuat dalam mengambil tindakan dan terus bergerak. Jika pria menunjukkan sisi malas mereka, wanita akan marah dan bosan.

Membual

Ini adalah salah satu hal yang dibenci wanita tentang pria. Jika Anda memiliki kebiasaan membual tentang pasangan Anda, pastikan bahwa Anda melakukan itu hanya di depan teman pria Anda.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya