FOTO: Upaya Wanita 'Subur' Kosta Rika Menurunkan Berat Badan

kelas aerobik bagi wanita obesitas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Carlos Ulate
VIVA.co.id
Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar
- Sejumlah wanita bertubuh besar mengikuti kelas aerobik di Los Guidos de Desamparados, Kosta Rika. Ya, lebih dari 300 wanita berpartisipasi dalam program kesehatan ini, agar kaum hawa di sana bisa lebih berdaya. Dengan dibantu seorang instruktur wanita yang ahli dalam bidang senam, puluhan wanita yang berumur di atas 20 tahun itu, terlihat antusias mengikuti kelas kebugaran ini.

Alasan Lumrah Wanita untuk Tidak Diet

Ditemani musik yang memiliki beat cepat, mereka semua bergerak dari kiri ke kanan, mengikuti arahan sang instriusktur aerobik. Dalam waktu beberapa menit saja, peluh keringat sudah membasahi tubuh dan hal ini memang yang mereka cari untuk membakar kalori.
Serunya Mencicil Hidup Sehat agar Terhindar Risiko Kematian


Untuk pemanasan, sang instruktur juga meminta para wanita bertubuh 'aduhai' itu untuk berlari selama beberapa menit. Meski secara fisik hal-hal itu sebenarnya berat untuk mereka, namun tak ada ekspresi menyerah ditunjukkan wanita-wanita yang ingin punya berat badan ideal ini.

 

Wartawan dari Reuters, Juan Carlos Ulate mengabadikan keunikan momen itu, dan kami masukkan koleksinya ke dalam galeri foto. Anda bisa menyaksikan


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya