Wanita, Ini 3 Posisi Bercinta yang 'Dibenci' Pria

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Melakukan berbagai eksperimen dalam hal hal bercinta adalah sesuatu yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Tentu saja termasuk dengan mencoba berbagai macam posisi bercinta yang unik dan jarang dilakukan.

Namun, nyatanya ada beberapa posisi tertentu yang dibenci pria. Menurut mereka, posisi-posisi ini melelahkan, tidak memungkinkan atau terlalu membosankan untuk dilakukan.

Nah, jika Anda penasaran, berikut ini adalah beberapa di antaranya, seperti yang dilansir dari Your Tango.

Berdiri

Posisi satu ini tak diragukan lagi memang menjadi andalan pasangan suami istri yang gemar melakukan petualangan dan bercinta kilat. Namun, kebanyakan pria ternyata benci bercinta dengan posisi sama-sama berdiri berhadapan.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Itu karena mereka merasa terlalu banyak usaha yang harus dilakukan agar penetrasi berjalan mulus. Bahkan beberapa pria menganggap posisi ini hanya dapat dilakukan dengan baik jika sang pria benar-benar kuat secara fisik dan pasangan wanitanya memiliki tubuh mungil dan berat badan yang ringan.

Misionaris


Banyak pria menganggap posisi ini sangat membosankan. Memang posisi pria berada di atas pasangan wanitanya dengan berhadap-hadapan mampu menciptakan suasana romantis.

Namun, bagi pria posisi ini sangat tidak menantang dan kurang membangkitkan gairah seksual. Banyak pula pria yang merasa wanita tidak terlihat seksi saat melakukan posisi ini karena payudara mereka terlihat datar akibat posisi berbaring terlentang.

Woman on top

Memang banyak pria yang menyukai posisi bercinta satu ini, tetapi tak sedikit pula pria yang membencinya. Itu karena banyak wanita yang sering lelah melakukan gerakan di posisi ini sehingga pada akhirnya mereka akan menyenderkan tubuh kepada pasangannya.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Tentu saja hal ini akan membuat pria kesal karena akhirnya mereka lah yang harus aktif bergerak. Perlu Anda ketahui pula bahwa alasan beberapa pria tak menyukai posisi satu ini adalah ketika wanita terlalu aktif bergerak, mereka dapat membahayakan organ intim pasangan. (ren)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016