Empat Cara Turunkan Berat yang Membahayakan Kesehatan

Ilustrasi diet atau buah apel
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta
- Menurunkan berat badan, kini menjadi hal yang berisiko untuk dilakukan. Apalagi, banyak sekali cara diet yang tanpa sadar bisa membahayakan kesehatan. Lalu apa saja cara diet berbahaya yang tidak dianjurkan? Simak informasinya dikutip dari laman
Boldsky.
Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar


Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon
Pil diet

Masyarakat dunia maya, pasti familiar dengan ragam obat diet yang dipasarkan. Namun berhati-hatilah, karena menurunkan berat badan dengan menggunakan pil diet, bisa memberi risiko berbahaya bagi kesehatan seperti depresi.


Diet air putih


Beberapa orang, cenderung memilih cara nekad untuk menurunkan berat badan. Salah satunya, dengan hanya mengonsumsi air putih ketika lapar. Hal ini tentunya berbahaya, karena tubuh masih membutuhkan asupan nutrisi lain demi kesehatan secara keseluruhan.


Sedot lemak

Dari semua cara turunkan berat badan, sedot lemak adalah cara yang paling berbahaya dan bisa memberi efek samping mematikan. Selain dapat merusak organ, sedot lemak juga bisa menyebabkan gangguan jangka panjang yang bisa menghilangkan nyawa.


Untuk itu, lakukan cara terbaik untuk menurunkan berat badan, yakni dengan menyeimbangkan asupan nutrisi dan air putih ke dalam tubuh. Selain itu, upayakan usaha diet Anda, dengan melakukan olahraga secara rutin yang bisa membentuk tubuh dan membuatnya lebih bugar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya