Empat Persiapan saat Kencan Ganda

Ilustrasi pasangan kencan ganda
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Kencan ganda, adalah salah satu pilihan unik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan dan teman, secara sekaligus. Selain dapat mendekatkan pasangan dengan sahabat kita, kencan ganda juga bisa memberi nuansa baru dalam hubungan yang mulai monoton.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Namun, sebelum melakukan kencan ganda, sebaiknya perhatikanlah hal hal berikut ini, demi kelancaran. Informasinya dilansir dari laman
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
EHarmony.

Pilih pasangan kencan


Menentukan pasangan kencan yang akan Anda ajak kencan ganda, adalah hal yang penting, karena akan memengaruhi keseruan dan kelancaran kencan ganda tersebut. Ajaklah pasangan yang menyenangkan dan sudah dekat dengan Anda dan pasangan, agar tidak ada rasa canggung yang terasa saat kencan berlangsung.


Pilih kegiatan yang menyenangkan


Melakukan kencan ganda, tak melulu harus makan di restoran atau berbelanja bersama. Anda bisa memilih kegiatan luar ruangan yang menyenangkan, seperti pergi ke pantai, berenang, atau ke taman hiburan. Dengan begitu, kencan akan lebih seru dan hubungan dengan teman juga akan semakin hangat


Pilih topik obrolan menarik


Yang menjadi penting dalam melakukan kencan ganda, adalah topik obrolan yang diperbincangkan bersama. Pilihlah topik yang ringan dan tidak terlalu memojokkan salah satu pihak yang terlibat kencan ganda. Selingi dengan lelucon dan candaan hangat, agar suasana yang terbangun semakin nyaman.


Satu lagi yang penting dalam melakukan kencan ganda, adalah bersenang-senang. Jangan terlalu mengganggap serius kencan ganda yang Anda lakukan. Dengan begitu, kencan akan berjalan lancar, dan hubungan antara teman akan lebih terjaga.


 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya