Empat Cara Romantis Memantik Gairah Pasangan

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'
- Memancing perhatian istri untuk bercinta bersama Anda malam ini, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tidak hanya dengan cara yang seksi, namun Anda juga bisa memancing gairahnya lewat hal-hal manis dan romantis. Apa saja itu? Simak ulasannya, seperti dilansir dalam laman
Love Panky.
Lima Aktivitas yang Dongkrak Kemampuan di Ranjang


Tiga Posisi Bercinta yang Digemari Pria
Pujian

Memberikan istri beragam pujian, bisa meningkatkan gairahnya untuk bercinta. Dalam hal ini, Anda bisa berikan pujian tentang penampilan dan kecantikannya. Dengan begitu, perhatian sang istri akan tertuju pada Anda dan gairahnya akan makin membara.


Kenyamanan


Hal utama yang diperhatikan untuk membuat wanita lebih bergairah untuk menghabiskan malam bersama Anda, adalah dengan memastikan kenyamanan dirinya saat ingin melakukan aktivitas ranjang. Ketika istri  merasa nyaman, maka gairahnya akan lebih mudah terasa.


Titik kepuasan


Hal manis lain yang bisa meningkatkan gairah istri di ranjang, adalah kemampuan Anda menemukan titik kepuasan yang dimiliki wanita. Dengan begitu, sang istri akan merasa bahwa Anda memahami dan mengerti dirinya, dan tak ragu memberikan penampilan memukaunya kepada Anda.


Dahulukan kepuasannya


Dengan mendahulukan kepuasannya di ranjang, pasangan wanita Anda akan senang dan tersentuh, sehingga ia juga akan memberikan hal yang sama pada Anda. Jangan segan untuk memberikannya kejutan, agar gairahnya semakin meningkat dan membara.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya