Sttt..Ini Tips Jitu Buat Komunikasi Lancar dengan si Dia

Bermesraan di tengah jalan.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ingin Kaya, Pria 'Kubur' Pacarnya Selama 8 Bulan
- Tak lagi asing, bila dikatakan bahwa komunikasi adalah kunci dari kelanggengan hubungan yang terjalin dengan pasangan. Namun, untuk beberapa pasangan, komunikasi bisa jadi hal yang sulit dibangun, apalagi dipertahankan. Untuk itu, berikut tips jitu berkomunikasi dengan si dia, menurut laman
Love Panky.
Pria Ini Rela Lakukan Apapun agar Wanitanya Tidak Marah


Cara Baik Putuskan Hubungan dengan Kekasih
Baca juga:

Banyak senyum


Komunikasi yang baik, adalah komunikasi yang melibatkan kepala dingin dan suasana hati tenang. Karena dengan suasana hati buruk, komunikasi tidak akan berjalan dengan baik dan bisa memperburuk hubungan. Cobalah bicara pada pasangan dengan pikiran yang tenang dan senyum lebar. Dengan begitu masalah dalam hubungan bisa teratasi tanpa beban.


Jujur


Berkomunikasi dengan pasangan, juga menuntut kejujuran dari Anda berdua. Dengan kejujuran dan keterbukaan Anda dan pasangan, masalah tak akan melebar dan berujung pada pertengkaran. Jujur dan terbukalah pada pasangan, untuk menghindari retaknya hubungan.


Jangan sering berasumsi


Ketika sedang terlibat masalah dengan pasangan, asumsi adalah salah satu hal yang menyesatkan. Namun, inilah kunci dari komunikasi, yakni untuk berbicara, dan berterus terang demi terselesaikannya masalah yang dihadapi bersama. Ketika ragu akan suatu hal, jangan berasumsi, lebih baik langsung bicarakan.


Hindari basa-basi


Yang satu ini, hanya akan memerkeruh keadaan yang sudah runyam. Basa-basi takkan pernah menyelesaikan masalah dalam hubungan. Jika ada masalah, langsung utarakan maksud dan poin Anda, tanpa membuang waktu si dia. Dengan begitu masalah akan cepat terselesaikan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya