Ini Cara Buat Permainan Ranjang Sulit Dilupakan

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ssst… Kirim Pesan Seks, Baik untuk Hubungan Ranjang
- Mendapatkan kesan manis di atas ranjang, bukan hal mudah didapatkan. Namun, jika Anda mengetahui formula khusus di baliknya, penampilan maksimal di ranjang yang super lama, akan menjadi hal yang sangat berkesan dan sulit dilupakan. Lalu, apa saja formula tersebut? Simak ulasannya dilansir dari
Love Panky.
Pria, Lakukan Ini Agar Pasangan Mabuk Kepayang di Ranjang


Trik Pemanasan yang Bikin Wanita Menyerah Kalah
Baca juga:

Hal pertama yang menjadi kunci mendapat kepuasan bercinta dengan istri atau suami, adalah mengenali dan memahami bagian tubuh pasangan. Carilah titik-titik kepuasan pasangan yang membuatnya akan mabuk kepayang, jika disentuh di area `menggetarkan` itu.


Yang juga menjadi formula rahasia mendapatkan kesan maksimal di ranjang, adalah dengan mengetahui apa yang diinginkan pasangan. Oleh karena itu, komunikasi adalah hal utama yang harus Anda lakukan dengan pasangan.


Tak perlu malu mengutarakan perasaan dan pikiran mengenai aktivitas ranjang, yang belum pernah dicoba namun kira-kira akan seru jika dilakukan sekarang. Dengan begitu, masalah ranjang yang terkesan `garing`, akan teratasi.


Rahasia terakhir, adalah dengan menerima keadaan pasangan apa adanya. Memiliki kualitas seksual yang berkesan dan sulit dilupakan, tidaklah berkaitan dengan bentuk fisik pasangan semata.


Dengan menerima dan menyayangi dia apa adanya, maka aktivitas ranjang akan terkatrol membaik, dan tak terlupakan. Jadi ini bukan hanya masalah fisik semata, namun juga soal perasaan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya