Lima Tempat Terburuk Memutuskan Hubungan

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memutuskan berpisah dari pasangan bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Meski demikian, jika prinsip tak lagi sejalan, berpisah jadi jalan keluar sebelum melangkah ke jenjang lebih serius.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Namun, ada yang perlu diperhatikan ketika melontarkan kata 'putus' pada pasangan. Salah satunya adalah tempat. Ada baiknya, Anda memilih tempat yang tidak terlalu ramai.

Tujuannya, Anda dan pasangan bisa mendiskusikannya baik-baik di tempat yang lebih sepi. Selain itu, pasangan juga tidak harus menanggung malu ketika Anda memutuskannya di tempat umum.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Apa saja tempat yang perlu dihindari. Berikut daftarnya seperti dilansir laman Times of India.

Pesawat
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Memutuskan pasangan saat Anda dan dia dalam berada dalam penerbangan tentunya tidak bijak. Anda dan pasangan harus terjebak duduk berdampingan selama berjam-jam seperti orang asing. 

Pernikahan

Ini mungkin menjadi tempat paling buruk untuk diputuskan oleh pasangan. Pikir dua kali. Sebab, ini adalah tempat publik yang dapat membuat malu Anda dan pasangan. Nah, jika Anda berpikir untuk memutuskan hubungan, sebaiknya jangan datang ke tempat pernikahan atau pertunangan orang.

Restoran

Restoran menjadi salah satu tempat favorit memutuskan pasangan. Namun, tak jarang hal ini menimbulkan kericuhan karena pasangan tak terima dengan keputusan Anda. Selain harus menanggung malu karena dilihat oleh puluhan mata, Anda juga bisa mendapat teguran dari pihak restoran.

Liburan

Liburan adalah waktu bersenang-senang. Bukan memancing kepedihan pada pasangan. Oleh karena itu, hindari kata 'putus' saat sedang berlibur.

Di internet

Sekarang ini, senjata paling ampuh untuk memutuskan hubungan adalah mengubah status media sosial Anda dari 'berhubungan' menjadi 'single'. Hal ini membuat teman dari pasangan Anda mengetahui tentang status baru Anda. Hal ini tentunya tidak bijak karena perkara putus sebaiknya diungkapkan langsung kepada pasangan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya