Ini Kuncian yang Buat Kekasih Tak Mau Menjauh

Bermesraan di tengah jalan.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
- Berbicara tentang menjaga keharmonisan hubungan asmara, romantisme  adalah salah satu faktor utama. Namun selain itu, ada juga faktor lain yang memegang peran cukup besar dalam menjaga keharmonisan hubungan bersama pasangan. Apa saja itu? Berikut infromasinya dilansir dari
Love Panky.
Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya


Cara Baik Putuskan Hubungan dengan Kekasih
Baca juga:

Penerimaan


Ya, selain rasa sayang yang membuat Anda bertahan dalam menjalani hubungan, penerimaan pasangan atas segala karakter dan sifat Anda, adalah hal lain yang membuat hubungan bisa tetap harmonis dan terjaga.


Apresiasi


Yang juga dibutuhkan dalam sebuah hubungan, selain romantisme adalah apresiasi atas segala yang sudah diberikan dan dilakukan oleh pasangan. Sekecil apapun bentuk apresiasi, tentunya akan menyenangkan hati dan membuat hubungan tetap harmonis dan langgeng.


Kesediaan waktu

Selalu hadir di momen penting pasangan, adalah salah satu faktor yang membuat si dia bertahan di pelukan kita. Oleh karena itu, selalu jadikan dia prioritas untuk membuatnya tak menjauh.


Keluarga


Kedekatan dengan keluarga pasangan, adalah salah satu kunci yang mengokohkan dan memertahankan keharmonisan hubungan bersama pasangan. Rasa sayang yang tercurah pada keluarga pasangan juga akan membuat pasangan tak lari.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya