Pasangan Hilang Gairah di Ranjang? Lakukan Hal Ini

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id – Anda sedang bergairah dan ingin bercumbu dengan pasangan, namun si dia terlihat lesu. Jangan cemberut dan ngambek. Sebaliknya, jadikan itu sebagai tantangan untuk meningkatkan gairahnya. 
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Caranya pun tidak sulit. Bahkan, kemungkinan besar, pasangan jadi ketagihan. 
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Penasaran? Simak cara seksi bangkitkan gairah pasangan seperti dilansir Boldsky:
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Pijat

Salah satu teknik paling ampuh mengembalikan gairah pasangan adalah dengan melakukan pijat seksi. Goda titik sensitif di tubuhnya dengan jemari Anda yang lincah. Jangan lupa gunakan minyak aromaterapi yang akan membuat si dia makin tergila-gila. Anda juga bisa menggunakan lilin guna menciptakan suasana nan sensual, begitu juga dengan musik yang menenangkan.

Bisikan nakal

Goda dia dengan fantasi seksual yang Anda inginkan. Tapi, caranya dengan bisikan lembut di telinga. Buat imajinasinya berkembang liar dan hanya dalam hitungan detik, dia akan kembali siap memuaskan Anda di ranjang.

Pindah lokasi

Bosan dengan lokasi bercinta yang itu-itu saja? Ciptakan petualangan baru dengan mencari lokasi bercinta yang tidak biasa. Dapur, garasi bahkan taman rumah bisa jadi alternatif seru untuk menggoda pasangan.

Afrodisiak

Rencanakan makan malam seksi berdua dengan pasangan, alih-alih menu umum, beri dia menu makanan pembangkit gairah atau afrodisiak. Tiram dan hidangan laut lainnya adalah makanan yang mengandung afrodisiak alami. 

Pakaian dalam seksi

Bagi pasangan yang sudah lama menikah, bercinta terkadang jadi bagian dari rutinitas dan berubah membosankan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memberi kejutan pada suami dengan pakaian dalam seksi yang bisa melambungkan fantasi sekaligus gairahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya