Pria, Hindari Ini saat Kekasih Datang Bulan

Nyeri haid atau menstruasi edit
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id - Premenstrual Sydrome (PMS) adalah salah satu dampak dari tamu bulanan yang dialami wanita. Namun, tak hanya berdampak pada wanita, PMS juga biaa berdampak pada siapapun di sekitarnya, termasuk Anda, para pria. 
Lima Penyebab Menstruasi Terlalu Deras

Menghadapi pacar yang sedang PMS, memang agak rumit dan membutuhkan kesabaran ekstra. Untuk itu, berikut tips yang bisa Anda lakukan ketika sang kekasih sedang diserang PMS, menurut laman Boldsky. 
Usia Pertama Kali Menstruasi Tunjukkan Harapan Hidup Wanita?

Hal pertama yang sebaiknya dilakukan, adalah dengan tidak menyinggung kata "PMS" atau menstruasi dihadapan sang kekasih. Dengan begitu, wanita justru akan merasa tersingung dan marah. Jika tak ingin memulai keributan, sebaiknya jangan pernah sebut kata ini didepannya. 
Charlize Theron: Wanita Semakin Khawatir Jadi Tua

Selain itu, cobalah untuk tidak memulai argumentasi dengannya. Sebab, ketika memasuki fase PMS, keseimbangan hormon dalam tubuh wanita akan terganggu, yang berdampak pada mood swing atau perubahan mood yang mendadak pada wanita. 

Satu hal yang terpenting, bagi para pria, adalah selalu ada di sisi kekasih Anda dalam melewati masa PMS, karena dalam fase tersebut, wanita juga membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang penuh, terlebih dari Anda, seorang yang istimewa baginya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya