Enam Alasan Wanita Pura-pura Mendesah Saat Bercinta

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Dalam hal bercinta, begitu banyak bumbu-bumbu romantis yang akan membuat hubungan seksual terasa jauh lebih memuaskan.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Salah satu yang ampuh melecut gairah bercinta adalah suara desahan. Bagi pria, desahan wanita adalah sebuah hal yang membahagiakan. Pria bahkan akan merasa mampu memuaskan pasangannya hanya dengan mendengar suara desahan keluar dari mulut si dia.
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?


Namun, para wanita cenderung memalsukannya. Ya, tak hanya orgasme, kaum hawa juga sering pura-pura mendesah di atas ranjang.

Berikut ini adalah sejumlah alasan wanita pura-pura mendesah saat bercinta, seperti dilansir dari
Boldsky.


Menyalakan gairah pasangan


Jika wanita sedang ingin bersenang-senang di atas ranjang, mereka tentu ingin melihat pasangan terlihat betul-betul bergairah. Inilah alasan mengapa terkadang mereka mengeluarkan suara desahan palsu.


Membuat pria merasa hebat


Ini bisa menjadi hal yang baik, maupun buruk tergantung pada motif di baliknya.


Meningkatkan rasa percaya diri pria


Umumnya wanita selalu menginginkan pasangan yang percaya diri dan tidak minder, apalagi dalam hal seks. Demi meningkatkan rasa percaya diri pasangan, sedikit desahan palsu saat bercinta pun akan dilakukan kaum hawa.


Membahagiakan pasangan


Bagi sebagian besar pria, desahan wanita layaknya penghargaan nobel. Mereka menganggap hal tersebut adalah pencapaian terbesar mereka. Tentu, wanita tahu betul soal itu sehingga tak keberatan untuk memalsukan desahan demi kebahagiaan pasangan.


Membayangkan pria lain


Dalam beberapa kasus, wanita memalsukan desahan karena mereka membayangkan sedang bercinta dengan pria lain.


Melepaskan stres


Mengeluarkan suara keras telah terbukti mampu melepaskan stres, emosi atau tekanan yang dirasakan seseorang. Tentu saja, ranjang adalah tempat yang tepat untuk melepaskan energi tersebut. Tak heran banyak wanita yang sering pura-pura mendesah dengan suara keras saat bercinta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya