Empat Cara untuk Membuat Pria Segera Melamar

Sumber :
  • Ist/bhmpics
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Dalam menjalin hubungan asmara, setiap pasangan, terlebih pihak wanita, pasti menunggu kepastian kapan proses lamaran terjadi. Namun apa jadinya, jika ternyata sang pria tak kunjung sadar (baca: pura-pura tak tahu), bahwa hubungan ini sudah saatnya masuk ke jenjang lebih serius?

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Tenang, ada beberapa tips dari
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Boldsky yang efektif untuk membuat si dia bersedia melamar lebih cepat.


Jangan takuti dia


Langkah pertama, jangan membuatnya takut dengan deadline. Yup, pria paling benci diberi batas waktu tentang sebuah hubungan. Jadi tetap saja berikan sinyal-sinyal bahwa Anda sudah siap menikah, namun dengan cara-cara halus. Pemaksanan untuk menikah, tak akan membuat hubungan kalian kemana-mana. Yang ada, kalau dia jadi takut, sang Arjuna malah akan pergi.


Beri jarak


Ya, terkesan aneh namun trik ini biasanya berhasil. Memberi jarak artinya, coba batasi waktu bertemu dengannya. Jangan terlalu agresif, jika ia tidak SMS, Anda tak perlu mengiriminya pesan singkat. Jika si dia memang sensitif dan tulus mencintai Anda, ia akan segera sadar ada yang berbeda dari diri Anda. Tak tahan berjauhan dari Anda, secara alamiah ia akan mulai berpikir untuk segera menikahi Anda.


Buat dia nyaman


Pria itu ibarat burung, jika digenggam terlalu keras bisa mati, namun kalau dipegang terlalu renggang, terbang. Jadi, hal terbaik adalah dengan memberikannya keleluasan yang bertanggung jawab. Anda tak perlu ikut kemananpun ia pergi. Apalagi jika itu masalah pekerjaan, sesekali ia mau hang-out dengan kawan-kawan pria, biarkan ia mendapat waktu tersebut.


Kalau si dia sudah merasa nyaman dengan Anda, ia pasti tidak akan takut menikahi Anda. Bayangkan, jika masih pacaran saja ia sudah tertekan karena Anda banyak mengatur, pastinya ia khawatir bagaimana kalau nanti sudah menikah? (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya