Wanita, Ini 5 Cara Membuat Kekasih Cemburu

Sumber :
  • Ist/bhmpics
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Wanita mana yang tidak senang jika dicemburui kekasih? Ya, rasa cemburu yang dirasakan si dia, umumnya akan membuat wanita merasa dicintai dan dibutuhkan. Rasa cemburu jika tak terlalu berlebihan juga dapat menjadi sesuatu yang akan mempererat asmara.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Sayangnya, sebagian besar pria adalah pribadi yang cuek. Bahkan, banyak pula pria yang terlalu gengsi untuk mencemburui kekasihnya. Jika Anda salah satu wanita yang memiliki tipe kekasih seperti di atas, tak perlu khawatir. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar si dia merasa cemburu kepada Anda. Berikut lima tips membuat kekasih cemburu, dilansir dari Boldsky.
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


1. Cuek


Berperilaku cuek pada si dia seringkali membuatnya berpikir apa yang membuat Anda tidak terlalu memerhatikannya. Biarkan ia menebak-nebak. Kemungkinan besar ia akan mengajak Anda berbicara untuk mencari tahu alasannya. Ini adalah salah satu cara termudah membuat si dia merasa cemburu.


2. Pura-pura sibuk


Tak peduli seberapa besar keinginan Anda untuk bertemu dengan sang kekasih, jangan terburu-buru menyetujui ajakannya berkencan. Ingat bahwa terlalu cepat memberikan apa yang pria inginkan akan membuat mereka merasa bosan dan itulah alasan pria sering menyia-nyiakan pasangan.


Untuk itu, Anda bisa berpura-pura sibuk dan minta si dia mencari waktu lain untuk berkencan. Ini akan membuatnya berprasangka buruk dan cemburu tanpa alasan.


3. Tidak terburu-buru merespons


Jika Anda ingin membuat si dia cemburu, jangan terburu-buru mengangkat telepon atau membalas pesan singkat darinya. Anda bisa membalas telepon dan pesan singkat darinya setelah satu jam. Hal tersebut dijamin akan membuat pasangan kelabakan dan cemburu buta.


4. Jangan terlalu terbuka


Wanita yang terlalu terbuka perihal kehidupan dan hal-hal pribadinya cenderung membuat pria cepat merasa bosan. Padahal, para pria gemar mengeksplor dan mempelajari hal-hal baru tentang wanita yang mereka cintai. Jika Anda merasa perbincangan bersama si dia terlalu monoton, sudah waktunya Anda berhenti menjadi kekasih yang terlalu terbuka. Dengan begitu, rasa tidak aman akan menghampiri si dia dan membuatnya cemburu.


5. Bersenang-senang tanpa dia


Ini adalah trik terbaik untuk membuat pasangan cemburu. Kebanyakan pria memiliki persepsi bahwa kekasih mereka merasa paling bahagia saat menghabiskan waktu bersama mereka. Untuk itu, cobalah untuk lebih banyak menghabiskan waktu tanpa si dia. Anda bisa bersenang-senang dengan teman-teman dan keluarga. Ini akan membuatnya kesal dan cemburu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya