Bulu Hidung Sering Mengintip ke Luar? Ini Trik Atasinya

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Bulu hidung terkadang memang menjadi masalah tersendiri bagi banyak orang. Meski sebenarnya bulu-bulu ini memiliki fungsi sebagai sistem kekebalan alami untuk menghindari debu atau kotoran lain ke hidung, namun helaian yang mengintip keluar cukuplah mengganggu.

Karenanya, banyak dari Anda yang mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya. Satu-satunya solusi praktis dan mudah adalah dengan memangkasnya dengan hati-hati.

Para ahli mengatakan, ada beberapa tips yang harus diperhatikan ketika memangkas bulu hidung. Salah satu yang harus diingat adalah bahwa hidung merupakan daerah sensitif.

Berikut trik mencukur bulu hidung yang menjulur ke luar, dilansir Boldsky:

Pemangkas

Ada berbagai macam pemangkas yang tersedia di pasar. Seperti alat berbaterai pemangkas bulu hidung yang tersedia untuk penggunaan yang aman. Alat ini dapat memangkas bulu atau rambut yang tidak diinginkan dan membuat Anda terlihat bersih.

Gunting

Sejak lama, gunting telah menjadi metode umum untuk memotong atau memangkas bulu hidung. Bahkan alat ini menjadi salah satu yang paling populer di kalangan lelaki karena kemudahannya. Saat ini, pemangkasan dengan gunting juga cukup aman.

Waxing

Waxing adalah salah satu cara lelaki untuk memangkas bulu hidung. Namun, waxing hidung adalah teknik yang harus dilakukan di spa atau di bawah pengawasan ahli. Sekarang ini, juga ada sejumlah waxing kit yang tersedia di pasar untuk Anda dapat melakukan waxing di rumah juga.

Alat cukur listrik

Baru-baru ini, alat cukur listrik mulai dipilih untuk menghilangkan bulu hidung. Alat ini juga lebih mudah untuk lelaki karena mereka dapat melakukan cukur dan hair removal bersama-sama di pagi hari. Ini tidak hanya menghemat waktu Anda, tetapi juga uang.

Perawatan laser

Jika Anda ingin menghilangkan bulu hidung dengan permanen, Anda bisa memilih perawatan laser. Tapi Anda perlu beberapa kali untuk benar-benar menghilangkan bulu hidung Anda. Perawatan laser untuk bulu hidung harus dilakukan hanya oleh seorang ahli karena ini merupakan organ sensitif.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar
Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016