Tips Sehat dan Bugar Ala Roy Marten

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Aktor senior Roy Marten mengaku masih terus eksis di dunia seni peran. Namun, dia tak lupa menjaga kesehatan, apalagi di usianya yang kini tak lagi muda.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah

Ayah kandung Gading Marten itu pun mengaku selalu menjaga kualitas kesehatannya agar tak mengganggu pekerjaan.

"Saya olahraga dan banyak makan. Saya makan apa saja, pantangannya kacang-kacangan, karena saya asam urat tinggi," ujar Roy kepada VIVA.co.id, di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2016.
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Pria kelahiran Salatiga itu juga selalu rutin berolahraga lari dan golf sebanyak dua kali seminggu. Tentu saja ia juga rutin mengontrol kesehatan ke dokter setidaknya sekali dalam setahun.
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga

Selain itu, apa lagui rahasia penampilan awet muda, tubuh sehat dan bugar Roy Marten?

"Lari dari kenyataan, hahaha. Yang penting selalu bahagia saja dan tidak makan makanan tertentu," ujar pesinetron Kita Nikah Yuk itu.

Selain berolahraga dan makan teratur, Roy juga selalu berpikir positif dan menyenangkan diri dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Setiap hari minggu pasti kumpul, dan kalau saya ulang tahun, atau cucu ulang tahun, ada saya. Tetap jaga komunikasi, anak-anak udah pada gede semua," kata dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya