Alasan yang Memaksa Wanita Harus Minta Putus

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Banyak alasan yang bisa diungkapkan saat ingin mengakhiri suatu hubungan. Wanita yang tak rela ditinggalkan pasangan, akhirnya memutuskan untuk terlebih dahulu angkat kaki, dari hubungan yang telah lama terjalin.

Meski wanita merasa dia telah menemukan pria yang dicari, bukan jaminan bahwa hubungan tersebut juga aman dari kata 'putus.' Ada beberapa kemungkinan alasan seorang wanita memilih mengakhiri hubungan, dilansir dari Boldsky.

Kurang komunikasi

Komunikasi merupakan kunci hubungan bisa berjalan baik. Jika pasangan tidak lagi memiliki waktu, bahkan hubungan yang baik sekalipun akan segera berakhir. Ini karena wanita menginginkan hubungan dengan pria yang bisa mendengar dan mengerti dia.

Jauh dari harapan

Saat harapan menjadi tidak realistis bagi satu sama lain, tidak ada yang tersisa dari sebuah hubungan. Memiliki harapan yang berbeda juga menjadi alasan bagi wanita untuk mengakhiri hubungan

Tidak cocok

Kecocokan adalah hal penting lainnya dalam sebuah hubungan untuk membantu membangun dua kepribadian menjadi satu.

Kasar

Wanita ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan mereka yang senang melakukan kekerasan.

Kurang intim

Wanita ingin terhubung dengan pasangan sepanjang hari. Namun pria tidak seperti itu, hal ini juga sering menjadi alasan wanita meninggalkan pasangan.

Bosan

Hal ini sangat berbahaya, dan merupakan salah satu hal yang bisa menyebabkan hubungan yang telah terjalin hancur berkeping-keping. Jika mulai merasa bosan pada pasangan, cobalah untuk jujur menceritakan padanya, sehingga pasangan bisa berubah menjadi orang yang lebih baik. (ase)

Empat Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Sahabat Putus Cinta
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016