Nikita Willy: Perhiasan Ibarat Sahabat Perempuan

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Nikita Willy dan Kekasihnya Hobi ke Bali
- Banyak cara yang dilakukan wanita untuk tampil cantik. Selain menggunakan riasan, perhiasan juga salah satu cara untuk menonjolkan kecantikan.

Nikita Willy Lepas Status Lajang?

Bagi selebritas Nikita Willy, perhiasan seperti kalung, cincin, dan gelang ibarat sahabatnya. Dia merasa lebih percaya diri saat menggunakan perhiasan, terutama perhiasan karya My Belle, Adelle.
Berpose Seksi, Nikita Willy Dibilang Mirip Kim Kardashian


"Perhiasan itu sahabat perempuan, jadi sahabat aku juga. Kalau dilihat aku pakai baju seperti ini, biasa saja. Tapi aku pakai My Belle terlihat lebih cantik. Modelnya simpel, unik dan elegan, cocok untuk anak muda seperti aku," kata Niki ditemui di acara The Majesty of Paris, di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Minggu, 3 Mei 2015.


Awalnya wanita berusia 22 tahun itu menggunakan perhiasan milik sang bunda, yang hobi mengkoleksi perhiasan untuk investasi. Namun kini kini hobi itu diwariskan kepadanya.


"Sebenarnya yang suka ngoleksi berlian itu mamaku, tapi akhir-akhir ini karena aku suka ke acara-acara," katanya.


Mantan kekasih pesepak bola Diego Mischel itu mengaku sudah mengikuti hobi menggunakan perhiasan sejak berumur 18 tahun. “Aku sering pakai juga seperti kalung, liontin," katanya.


Al Khairan/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya