Indro Kritik Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @ckjessica

VIVA.co.id - Komedian Indro 'Warkop' membantah telah menjodohkan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Ia hanya mengenalkan, karena menganggap Chika seperti anak, dan Deddy sebagai orang yang menghormatinya.

Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier

"Saya tidak pernah nyomblangin, kenalkan dia iya. Chika itu sudah seperti anak aku banget. Deddy juga respect banget sama aku," kata Indro saat ditemui di Hotel Horison, Bekasi, Selasa, 4 Agustus 2015.

Indro tak mau, perkenalan itu dianggap sebagai perjodohan. Ia mengembalikan keputusan tersebut kepada mereka berdua. Indro hanya menyayangkan kabar tak enak terkait hal itu.

Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

"Saya menitipkan iya, tapi ya jangan diartikan sebagai menjodohkan. Kalaupun kemudian berlanjut, ya silahkan. Saya sayangkan kenapa jadi ribut kayak gini," ujarnya menambahkan.

Indro hanya menyayangkan hubungan keduanya terungkap ke media. Menurut dia, alangkah baik jika hubungan itu mereka yang menjalani dan mereka yang tahu.

Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica

"Nggak usah lah gembar-gembor, biar mereka berdua dan Tuhan saja yang tahu. Bukan marah, saya komplain kenapa gitu. Tapi kita baik-baik saja."

(mus)

Dituding Kumpul Kebo, Deddy Corbuzier Polisikan 'Haters'

Deddy menganggap orang ini harus ditindak tegas.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2016