Bawa Senjata Tajam, 'James Bond' Tertahan di Bandara

Pierce Brosnan
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Polisi Sita Senjata dan Bom Molotov dari Remaja di Cipulir
-  Lagi-lagi kisah selebritas yang tertahan di bandara. Setelah kasus Snoop Dogg yang tertahan di bandara Italia karena membawa terlalu banyak uang tunai, kini giliran pemeran James Bond, Pierce Brosnan, yang juga sempat tertahan oleh petugas keamanan bandara di Vermont, Amerika Serikat,  Minggu, 2 Agustus 2015, waktu setempat. 

Datang ke Indonesia Bintang James Bond Bawa Kado Khusus
Berbeda dengan Snoop Dogg, aktor tampan berusia 62 tahun ini, tertahan di Bandara karena kedapatan membawa senjata tajam, yakni pisau berukuran 10 inci. Pierce, yang pada saat itu dalam perjalanan pulang dari liburan ke Paris bersama putranya, terpaksa berurusan dengan petugas keamanan setelah petugas menemukan benda tajam tersebut, melalui alat pemindai barang di bandara. 

Leonardo DiCaprio Jadi James Bond Selanjutnya?
Dilansir dari laman Aceshowbiz, Pierce sangat terkejut dengan sikap petugas keamanan tersebut. "Saya tidak percaya ini bisa terjadi," ujarnya, ketika sedang berbicara dengan dua petugas keamanan bandara tersebut. 

Setelah melakukan pembicaraan, akhirnya Pierce diperbolehkan  lewat dan terbebas dari masalah yang sempat menunda perjalanan pulangnya tersebut. Setelah berhasil keluar dari bandara, Pierce sempat melakukan santap siang bersama sang putra, di salah satu restoran di bandara tersebut. 

Namun, aktor yang membintangi film Survivor ini, tidak bersedia memberikan keterangan mengenai masalah ini. Pierce, saat ini tengah disibukkan dengan persiapan final dari film No Escape yang akan dirilis pada 26 Agustus 2015 mendatang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya