Bangkrut, Terungkap Gaya Hidup Mewah 50 Cent

Penyanyi rap 50 Cent
Sumber :
  • REUTERS/Jefferson Siegel/POOL
VIVA.co.id
Pengalaman Mendalam 50 Cent Soal Make-Up
- Penyanyi rap asal Amerika serikat, Curtis Jackson atau yang lebih dikenal dengan nama 50 Cent mengajukan permohonan bangkrut beberapa waktu lalu. Dalam pengadilan yang digelar baru-baru ini, terungkap fakta mengejutkan lainnya.

Selain 50 Cent, Ini Tiga Pesohor Dunia yang Bangkrut
Seperti dilansir laman People, pengeluaran pelantun In Da Club itu setiap bulannya sangat fantastis. Angkanya mencapai sekitar US$108 ribu, meliputi biaya untuk keamanan, kebun, perawatan, dan busana.

VIDEO: Berlagu, Rapper Ini Simpan Jutaan Dolar di Bagasi
Seperti diketahui, 50 Cent mengajukan permohonan bangkrut di tengah gugatan yang dilayangkan oleh Lastonia Leviston terkat kasus video porno. Dalam kesaksiannya dalam kasus Leviston, 50 Cent membantah memiliki deretan mobil mewah dan gaya hidup jetset.

Namun dalam dokumen bangkrut yang diajukan sang rapper terungkap bahwa ia memiliki tujuh mobil mewah, termasuk Rolls Royce, dan tiga Chevy Suburbans.

Selain itu, setiap bulannya, 50 Cent harus merogoh uang sebesar US$72 ribu untuk membayar asuransi serta pajak properti kediamannya yang memiiki sekitar 50 kamar. Ia juga harus mengeluarkan uang sebesar US$9.000 untuk keamanan, US$5.000 untuk kebun, US$1.000 untuk perawatan dan US$3.000 untuk pakaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya