Aktris Hollywood Kepergok Mengutil di Toko Baju

Kim Richards
Sumber :
  • Istimewa/Bravo TV
VIVA.co.id -
Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia
Lama tak terdengar kabarnya, kemunculan aktris senior Kim Richards, berbuah kabar buruk yang mengejutkan. Pasalnya, ibu dari 4 putra ini tertangkap tangan sedang mengutil di salah satu
department store
Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar
yang berada di Los Angeles. Tak tanggung-tanggung, nilai barang yang dicurinya mencapai nilai US$600 atau setara Rp7,6 juta.
Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar

Karena pencurian yang dilakukannya, Kim, yang sempat merajai Hollywood dalam serial Televisi berjudul "The Real Housewifes of Beverly Hills" ini, terpaksa harus diamankan oleh petugas keamaan setempat dan menghabiskan malam di balik jeruji.


Tak memakan waktu lama, Kim, yang masih memiliki hubungan darah dengan Paris Hilton ini dibebaskan dari penjara dengan jaminan US$5.000 (Rp63 juta).


Mantan suami Kim, G Monti Brinso, menyampaikan keterkejutannya terhadap pemberitaan tentang mantan istrinya ini.  "Saya tidak membayangkan seorang Kim mengutil maupun mencuri. Kim adalah pemberi yang dermawan," kata dia, dilansir
Ace Showbiz
.


Selain itu, Brinso menyatakan, pencurian yang menyangkut nama Kim tidak ada hubungannya dengan alkohol dan obat-obatan terlarang.


Sebelumnya, Kim ini juga sempat tersangkut kasus berlapis pada April lalu, yakni menyebabkan kegaduhan, melanggar peraturan, dan menolak ditahan. Namun, Kim dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari hukuman yang didakwakan kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya