VIDEO: Pertempuran Sengit Pramuka Melawan Zombie

Scouts Guide to the Zombie Apocalypse
Sumber :
  • Scouts Guide to the Zombie Apocalypse

VIVA.co.id - Film berjudul Scouts Guide to the Zombie Apocalypse, direncanakan tayang pada 30 Oktober 2015. Film ini disutradarai Christopher Landon dan dibintangi aktor muda yang sedang naik daun, Tye Shediran.

Baca juga:
Sebelumnya, remaja berwajah lugu itu pernah beradu akting dengan John Travolta, di film The Forger. Dan kini, ia sedang dalam proses pembuatan film X-Men terbaru, Apocalypse, sebagai tokoh jagoan Cyclops.

Dikutip dari Imdb, seperti judulnya, Scouts Guide to the Zombie Apocalypse, bercerita tentang dua sahabat yang bergabung dengan kegiatan pramuka di sekolah. Meski aktif di organiasi, sayangnya dua remaja ini sering di-bully karena tingkah mereka yang culun.

Pada suatu hari, saat sedang berkendara dengan mobil, mereka menemukan sebuah kota yang mendadak sepi. Tak ada satupun orang yang bisa mereka temui. Hal itu terjadi, karena ternyata kota itu telah diserang sebuah wabah, yang membuat seluruh penduduknya menjadi zombie, alias mayat hidup.

Tak mau mati konyol, dua pramuka ini kemudian berupaya bertahan hidup, dengan cara membinasakan zombie-zombie yang muncul. Untungnya, mereka mendapat bantuan dari seorang teman pramuka, dan gadis seksi, yang ternyata adalah pemburu zombie.

Penasaran menunggu filmnya? Sebagai pemanasan Anda bisa saksikan dulu trailer filmnya di bawah ini.

Ilmuwan: Virus Zombie Itu Nyata
Film Jakarta Undead

Cinta Laura Bersama Zombie-zombie Jakarta Muncul Pekan Depan

Judulnya, 'The Jakarta Undead.' Barry Prima juga tampil di film ini.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2016