Setelah Melahirkan, Kim Kardashian Siap Angkat Rahim

Kim Kardshian.
Sumber :
  • Instagram/Kim Kardashian

VIVA.co.id -Dalam sebuah wawancara, bintang reality show mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia mengaku, mungkin terpaksa akan menjalani histerektomi atau operasi pengangkatan rahim.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian



Hal itu, katanya, akan dia lakukan setelah anak keduanya lahir. Ia pun menjelaskan secara rinci, alasan, mengapa ingin melakukan pengangkatan rahim.

Seperti dilansir Hollywood Life, Kim (34 tahun), akan menjadi model cover untuk sampul majalah C Magazine edisi September. Dan di majalah itu, ia telah mengungkapkan lebih banyak informasi seputar kehamilan kedua.

Ibu dari North West ini sedang mempersiapkan untuk mengangkat rahimnya, setelah melahirkan. Baginya, hal ini cukup menakutkan.

Selama wawancara dengan Majalah C, dia juga ditanya tentang kemungkinan memiliki anak ketiga. Dia pun menjelaskan bahwa ada kemungkinan, saat kehamilan anak keduanya ini, ia mengalami plasenta akreta-- merupakan istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan kondisi klinis ketika bagian dari plasenta, atau seluruh plasenta, menginvasi dinding rahim sehingga sulit terlepas.

Kim pun menyatakan, "Yah, mereka pikir saya akan memiliki plasenta akreta lagi, jadi jika plasenta tumbuh sedikit lebih dalam daripada itu terakhir kali, maka mereka siap untuk melakukan operasi pengangkatan rahim saya. Ini sedikit menakutkan bagi saya."

Bintang Keeping Up With The Kardashian ini pun bercerita saat mengharapkan anak kedua, butuh perjuangan untuk bisa hamil kembali.

"Lebih dari satu tahun saya mencoba, dan aku punya begitu banyak komplikasi. Aku punya kondisi yang disebut plasenta akreta."

"Ada beberapa operasi kecil untuk memperbaiki semua itu, sehingga menciptakan sebuah lubang kecil di rahim saya, yang saya pikir membuatnya benar-benar sulit untuk hamil lagi. "

"Itu adalah jalan panjang. Aku akan pergi ke dokter di Beverly Hills setiap hari setiap pagi untuk mendapatkan tes untuk melihat apakah saya berovulasi," ujar Kim.

Ia pun mengaku telah mencoba segalanya agar bisa kembali hamil. "Saya melakukan akupunktur dan melakukan konsultasi pada ahli gizi untuk makan sehat, berpikir bahwa ini adalah sebuah masalah."

Ia pun berharap, kehamilan keduanya ini berjalan lancar. Dan, dia tidak perlu khawatir tentang histerektomi yang menakutkan.

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016