Pesulap Demian Rela Makan Banyak Demi Amal

demian siap dikubur didalam semen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pesulap (magician) Demian Aditya mengaku pasrah jika berat badannya akan naik saat mengikuti kompetisi memakan roti di acara #NewBreadLife Eating Challenge with Takeru, besok Sabtu 29 Agustus 2015 di Tribeca Park, Mall Central Park.

Ibunda Adrie Subono Meninggal Dunia

Dalam acara itu, Demian akan bersaing dengan tujuh artis lainnya mendapatkan uang sebanyak-banyaknya yang akan disumbangkan ke Rumah Harapan, yayasan milik Melanie Subono.

"Siap berlomba nanti. Siap makan banyak," kata Demian, Jumat 28 Agustus 2015.

Selain Demian, Melanie mengajak artis lainnya seperti Sara Wijayanto, Enno Lerian, Sogi Indra Dhuaja, Nico Oliver, Augie Fantinus, dan Anya Dwinov serta seorang competitive eater legendaris asal Jepang pemegang 7 rekor Guinness: Takeru ‘The Tsunami’ Kobayashi.

Para selebriti dan Takeru Kobayashi ditantang untuk makan Kuro Banana Cream sebanyak-banyaknya dalam waktu 3 (tiga menit), BreadLife akan menyumbangkan Rp 500.000 untuk tiap roti yang dimakan untuk Rumah Harapan.

"Dana yang terkumpul akan digunakan Rumah Harapan untuk program pemenuhan gizi dan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah tertinggal dan wilayah yang terdampak bencana alam,” ujar Melanie. (ren)


 

Suka Horor, Demian Ingin Jadi Sutradara Film Horor
Sarah Wijayanto dan Demian

Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim

"Semoga dengan akupuntur bisa membuahkan hasil ke jalan bayi tabung."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016