Tinggalkan Sepakbola, Syamsir Alam Pilih Jadi Artis

Wawancara khusus dengan Syamsir Alam
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVA.co.id - Kisruh antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membuat banyak pemain sepakbola merasa resah.

Raffi Ahmad Goda Syamsir Alam soal Tyas Mirasih

Lantaran tak ingin terombang-ambing berada dalam profesi yang tak menentu, banyak para pemain sepakbola banting setir menggeluti profesi lain.

Terjun menjadi entertainer banyak dipilih oleh para pesepakbola. Salah satu pesepakbola Pria berusia 23 tahun itu membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia hiburan.

"Jadi pesepakbola itu kan cita-cita dari kecil, tapi kita tahu sepakbola seperti ini. Jadi saya coba peruntungan di dunia entertainment," kata Syamsir di Jakarta, Jumat, 28 Agustus 2015.

Hidup terus berjalan, sementara dunia sepak bola Tanah Air yang seolah jalan di tempat, membuatnya cemas. Jalur entertainment pun jadi pilihannya.

"Orang-orang terdekat mendukung. Alasan saya juga tepat, karena nggak bisa selalu stuck dengan keadaan. Hidup jalan terus, saya kan harus cari nafkah juga," kata Syamsir.

Syamsir juga menyadari dia masih hijau di dunia ini. Maka, segala tawaran yang datang akan dimanfaatkannya sebisa mungkin, untuk mengasah kemampuannya dalam dunia hiburan.

"Saya belum ada pengalaman, jadi kalau ada tawaran, saya datang. Sudah ada tawaran (casting) tapi itu belum lah," katanya. (ase)

Wawancara khusus dengan Syamsir Alam

Pesepakbola Syamsir Alam Nekat Jadi Artis, Mengapa?

Ruben Onsu berharap Syamsir tak jadi host.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2015