Empat Film Jagoan Super Paling Ditunggu Tahun 2016

Film X-Men
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Dua penerbit komik besar di Amerika Serikat, Marvel dan DC, makin aktif menggeluti dunia sinema. Hasilnya, banyak tokoh jagoan super mereka yang naik ke layar lebar.

Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse

Dikutip dari laman Screenrant, berikut ini empat film superhero yang patut dinantikan kehadirannya tahun depan.

Baca juga:
1. Deadpool, 12 Februari 2016

Ia adalah sosok antihero yang kocak dan cerewet. Meski begitu, Deadpool dikenal sebagai pembunuh sadis yang cekatan dan memiliki daya tempur dahsyat. Tak hanya itu, pria berkostum merah ini juga memiliki healing power (kemampuan cepat pulih setelah terluka) seperti Wolverine. Aktor Ryan Reynold yang dipercaya bermain sebagai pemeran utama dalam film ini.

2. Batman V Superman, Dawn of Justice, 25 Maret 2016

Ini bisa jadi pertempuran dua jagoan super paling akbar tahun depan. Bayangkan saja, Manusia Baja akan jual beli pukulan dengan Manusia Kelelawar. Banyak bintang besar bermain di sini, di antaranya Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Tak hanya itu, Wonder woman, dan Aquaman juga akan tampil di film ini.

3. Captain America: Civil War, 8 Mei 2016

Suka dengan film The Avengers? Jika ya, maka bersiap menyambut film yang digadang-gadang sebagai The Avengers 2,5 ini. Disebut demikian, karena meski judulnya Captain America, namun di dalamnya muncul pula jagoan super lain, seperti Iron Man, Black Widow, dan Hawkeye. Jadi film ini tak ubahnya lanjutan The Avengers ke 2 yang baru-baru ini muncul. Yang menarik, ada jagoan lain yang akan muncul di sini, yakni Spiderman dan Antman.

4. X-Men: Apocalypse, 27 Mei 2016

Para penggemar kelompok mutan baik hati ini bisa berbahagia, karena Mei tahun depan, Cyclops dan kawan-kawan akan kembali beraksi. Kali ini X-Men menceritakan tentang kemunculan Apocalypse, tokoh jahat yang populer di dunia para mutan. Dalam film ini, para mutan X-Men diceritakan masih dalam fase remaja, sehingga dapat dikatakan, karya sinema ini adalah prekuel dari dari film-film X-Men yang dulu pernah kita saksikan.  

Bagaimana, dari kesemua film keren jagoan super ini, mana yang paling Anda tunggu? (ase)

Ben Affleck Diramalkan Jadi Batman Terbaik Sepanjang Sejarah
Film X-Men: Apocalypse

Mengenal Empat Tokoh Antagonis di Film X-Men: Apocalypse

X-Men baru saja merilis poster resmi keempatnya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016