Video Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dikabarkan semakin serius. Bahkan, sempat tersiar kabar Shaheer akan melamar Ayu. Tetapi, Ayu membantah kabar tersebut. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Meski demikian, pasangan beda negara ini sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Salah satunya di akun media sosial.

Ayu dan Shaheer kembali eksis memajang foto mesra mereka di akun Instagram. Bukan hanya foto, tetapi juga video dubsmash. Dalam video tersebut, Ayu dan Shaheer tampak kompak. 

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

Dalam video itu, pasangan ini menyindir haters yang sering menyudutkan hubungan asmara mereka. "Uueekkkk?? @shaheernawaz #don'tcareabouthaters," tulis Ayu di Instagram pribadinya.

Tetapi, para haters juga menyerang balik Ayu dan Shaheer. Mereka menuding Ayu membuat video tersebut di apartemen Shaheer. Haters menilai Ayu tak pantas berada di apartemen Shaheer.

Begini Cara Ayu Ting Ting Balas Dendam ke Jessica Iskandar

Ayu dan Shaheer tak membahas soal sindiran haters di Instagram pribadinya.Tetapi, banyak juga yang membela Ayu dan Shaheer. Para pendukung meminta Ayu untuk tak ambil pusing dengan perbincangan haters.

"Haters nya pengen tenar biar bisa masuk tv hahaha...cuekin aja....@ayutingting92 jngn ke pancing kelihatan bgt ko...," ujar salah satu netizen. "my favorite couple.. jgn prnh dengar apa kata haters nggak ada gunanya kak.," ungkap yang lainnya. "Haters.... Ambil positif buang negatif, karna haters adalah fans yang takut mengakui kejujuran," ujar yang lainnya.

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016