Dapat Tawaran Film Laga, Anisa Rahma Latihan Tembak

Anisa Rahma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Anisa Rahma, Mantan Personel Cherrybelle yang Kini Berhijab
- Sukses dengan film
Magic Hour
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
, Menara Saidah
Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
dan Quantum
, kini Anisa Rahma kembali mendapatkan tawaran film. Namun, kali ini gadis asal Bandung tersebut tidak mendapatkan film bergenre percintaan atau misteri.

Anisa mengaku saat ini sedang berlatih menembak dan memegang pistol. Hal demikian dikarenakan dia pernah mendapatkan tawaran bermain fim Laga. "Masih latihan saja kok, cara pegang pistol, pegang senjata gitu," kata Anisa kepada VIVA.co.id di studio Sepat kawasan Jakarta Selatan hari Minggu, 30 Agustus 2015‎.

Anisa juga mengatakan belum begitu mahir dalam menembak. Dia masih harus banyak berlatih meskipun tidak begitu rutin. Sayangnya, gadis yang kini mengenyam pendidikan jurusan arsitek itu masih enggan kapan kepastian film tersebut dia dapatkan.

"Masih belum tahu juga, sepertinya tahun depan. Filmnya kayak film intelijen gitu," ujar Anisa ditemui usai syuting program ANTV, Dapur Mama Seru.‎

Saat ini memang Anisa sedang langganan bermain film layar lebar. Baginya, bermain film memiliki tantangan yang berbeda. Namun, karena dari kecil telah berkecimpung di dunia musik, gadis berambut pendek itu tetap memilih bernyanyi sebagai jati dirinya.

"Kalau akting memang menarik, karakternya macam-macam karena setiap film punya karakter yang beda dan menantang. Tapi lebih enak nyanyi, karena dari awal kan aku nyanyi," ujar Anisa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya